Apel Gabungan OPD Pasaman Berperingkat “Sangat Baik”

0

Pasaman, sumatraline.com – Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, ST secara langsung memberikan penilaian “Sangat Baik” atas tingkat kehadiran dan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman senin pagi ini.

Penilaian yang diberikan Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, ST ini berdasarkan laporan masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada saat melaporkan jumlah personil masing-masing OPD pada Apel Gabungan Bersama itu.

Dalam apel gabungan tersbut, tampak hadir , Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, ST, Asisten, Staf Ahli, Kepala-kepala OPD, Direktur PDAM Pasaman, Kabag, Kabid, Kasi, Staf serta karyawan/karyawati dilingkungan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman, di Pelataran Kantor Bupati Pasaman, Senin (10/02/2020).

Dengan penuh rasa gembira dan bahagia Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, menyampaikan penilaiannya, “kita bisa menilai, kita bisa memilah”, karena laporan masing-masing OPD yang tidak hadir dalam kegiatan ini tidak seberapa jumlahnya, semuanya hadir, kekuatan penuh. Papar Wabup.

Penilaian tersebut dapat ditemukan karena Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, ST yang selalu Knowing Every Particular Objec (KEPO) yaitu “serba ingin tahu secara detail” dan memiliki mata yang sangat jeli dan tajam atas sesuatu yang dilihat dan didengar dalam Apel Gabungan itu, dimana jumlah personil yang berhadir dan status keberadaan personilnya.

Apel pagi gabungan OPD selesai dengan penuh bahagia dan gembira dihalaman Kantor Bupati Pasaman.(Drp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.