BPJS KETENAGA KERJAAN IKUT SPONSORI OPEN TURNAMENT BILLARD

0

Tanah Datar – sumatraline.com Minggu (19/12/2019)-Batusangkar. Billiard Open Turnament 9 Ball Permula (Non Atlit) yang di laksanakan dari tanggal 27-29 Desember 2019. Dihadiri oleh Betti Sadiq Pasadigoe, Ketua Koni Tanah Datar, Dony Eka P, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tanah Datar, Afdal. Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Pada Hari minggu 29/12/19.

Kegiatan Turnament Billiard ini merupakan agenda tahunan Pobsi Tanah Datar yang bertujuan sebagai bentuk komitmen kami dalam memajukan Olahraga Billyar, sebagai pelaksana Rifon Fernandes, Ketua Cabor, David, sekretaris Ilham Wahyudi, S. Sos.

Di kesempatan itu, Ketua Pelaksana yang di wakili sekretaris Ilham Wahyudi, mengatakan bahwa turnament ini juga merupakan wadah positif dalam menampung minat dan kreativitas generasi muda yang nanti akan diharapkan dapat menjadi prestasi dalam mengharumkan nama daerah, selain itu kami sebagai pengurus juga dapat menjaring calon-calon atlet yang akan dibina untuk event-event yang lain, katanya.

Turnament ini diikuti oleh 65 atlet yang berasal dari Batusangkar, Tanah Datar, kota Padang Panjang, kota Bukittinggi, kota Padang, dan kota Sawahlunto. Kami juga berterimakasih kepada donatur Betti Sadiq Pasadigue, Richi Aprian, BPJS Ketenagakerjaan Afdal dan para penyumbang lainnya, yang sangat mendukung atas terselenggaranya kegiatan ini, lanjutnya.

Pada A. Cotner Billiar Open turnamet 9 BALL PERMULA (Non Atlit) ini, yang keluar sebagai juara 1 Ilham dari Bukittinggi, dengan hadiah Tropi Uang tunai Rp. 1.000,.000,- juara 2 Boy dari Batusangar dengan hadiah tropi Uang tunai Rp. 750.000,-

Afdal, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tanah Datar juga mengatakan kepada rekan Media, bahwa kegiatan Open turnamen seperti ini banyak diminati dan ditunggu-tunggu para pecandu Billard, kalau bisa 3x atau 4x setahun diadakan, bisa juga sebagai ajang mencari bibit Atlit untuk kejuaraan Billiar tingkat Provinsi maupun Nasional, harap Afdal.

“Harapan kita kalau sudah menjadi atlit nanti supaya didaftarkan di BPJS ketenagakerjaan, seandainya terjadi kecelakaan kerja seperti insiden dalam turnament mau pergi atau pulang berlomba dan disaat latihan, bisa diklaim oleh BPJS. Kita sudah sosialisasikan sama Koni akan tetapi belum ada kabar, kata Afdal.

BPJS Ketenagakerjaan inikan dari kementerian, pemerintah sudah mengeluarkan surat edaran ke setiap Provinsi termasuk di Tanah Datar ini sudah kita sosialisasikan ke setiap Instansi, dan pabrik-pabrik serta Wali Nagari, tambah Ketua BPJS Afdal.(Jn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.