Eka Putra – Richi Aprian Silaturahmi Dengan Tokoh Tarantang Sayang di Nagari Situmbuak.

0

Tanah Datar – sumatraline.com Jum’at (18/09-2020)

Silaturahmi calon Bupati Tanah Eka Putra dan calon Wakil Bupati Richi Aprian dengan tokoh Tarantang Sayang di Nagari Situmbuak.
Semua tokoh masyarakat  yang tergabung di tarantang sayang bekumpul  menyatukan suara untuk pemenangan Eka – Richi pertemuan itu diadakan  di Gedung olah Raga Nangka Raya, nagari Situmbuak Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat Jum’at (18/9)

Dalam pertemuan yang diketuai oleh Jamil Jambek selaku ketua Tarantang Sayang, dan dihadiri oleh Cawabub Richi Aprian.SH,MH dan tokoh masyarakat Nagari Situmbuak serta tokoh pemuda.

Jamil Jambek mengatakan dalam pertemuan ini bagai mana kita menyatukan suara untuk pasangan Eka-Richi, karena beliaulah yang mampu untuk membawa tanah datar ini lebih maju.

“Kami sebagai yang dituakan untuk memimpin para tokoh di tarantang sayang ini, bagai mana kita menyatukan suara dan jangan salah pilihan hanya Eka-Richi,” ucapnya.

Richi Aprian sebagai Cawabub tanah Datar, ucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir, dan terutama kepada tokoh-tokoh tarantang sayang ini.

Dengan pernyataan sikap untuk memenangkan pasangan Eka-Richi ini kami juga berharap kalau kita akan memimpin Tanah Datar ini, kita akan bawa era baru untuk Tanah Datar ini.
“Kita berharap kepada warga masyarakat Tanah Datar, marilah kita majukan Era baru ini, karena dengan Era barulah tanah Datar bisa membangun kedepan nya” tutup Richi.

Dikesempatan yang sama Eka Putra Calon Bupati mengatakan,
saya bersama adinda Richi Aprian disambut baik oleh pak Jamil Djambek di Boncah Farm dalam ajang silaturrahmi bersama tokoh-tokoh Tarantang Sayang.
Pak Jamil Djambek adalah pencetus istilah Tarantang Sayang, yaitu singkatan Sungai Tarab, Tanjung Baru, Salimpauang, dan Sungayang.

Alhamdulillah, semuanya sepakat memberikan dukungan untuk Era baru tanah Datar. “Terimakasih untuk seluruh ninik mamak, alim ulama, bundo kanduang dan pemuda Tarantang Sayang.
Mari kita songsong ERA BARU TANAH DATAR, adik saya, pasangan saya, Calon Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian adalah putra asli Rao-Rao, Sungai Tarab.

Beliau adalah Ketua Harian Ikatan Keluarga Rao-rao. Kepeduliannya bersama keluarga besar Emersia untuk masyarakat Tanah Datar tak perlu diragukan lagi.
Kami sudah sepakat untuk sama-sama pulang kampung, untuk membangun Tanah Datar,” kata Eka Putra.

Tanah Datar yang lebih baik ekonominya
Tanah Datar yang lebih banyak lapangan pekerjaannya
Tanah Datar yang semakin sejahtera masyarakatnya
Tanah Datar yang semakin maju pariwisatanya
Tanah Datar yang semakin maju pertaniannya
Tanah Datar yang semakin baik pendidikan dan tahfiz-nya.
Tanah Datar yang semakin berbudaya berlandaskan ABS-SBK. (Adat Basandi Sarak, Sarak Basandi Kitabullah), tambahnya.(**)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.