H. Syafriadi Autid S.Pd, “Tingkat Kedermawanan Warga Kota Padang Tinggi”

0

Padang-sumatraline.com-  Tim BAZNAS Tanggap Bencana Kota Padang hari ini Jum’at 24/01/2020 lakukan penggalangan dana untuk korban Bencana Banjir dan Galodo di Malalo Kabupaten Tanah Datar dan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya bersama relawan tangguh Baznas Tanggap Bencana (BTB).

Wakil Ketua BAZNAS Kota Padang Bidang Penghimpunan H. Syafriadi Autid S.Pd ketika memberikan arahan kepada relawan BTB Kota Padang mengatakan, kita akan konsen mengumpulkan donasi beberapa hari kedepan untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah di Malalo dan Pulau Punjuang, Kemudian seluruh dana yang terkumpul nantinya akan kita antar langsung ke daerah yang tertimpa bencana, ungkapnya di dampingi Firmansyah Kabid Pengumpulan dan Zulafrita Koordinator Penggalangan Dana.

“Sementara itu pantauan kami dari Humas BAZNAS Kota Padang dari lapangan, mengamati aksi yang dilakukan oleh tim BTB Kota Padang sangat positif sebagai bentuk rasa solidaritas terhadap saudara kita yang tertimpa bencana,” sebutnya.

Syafriadi Autid katakan kemudian pun kami sampai kepada sebuah kesimpulan di mana tingkat kedermawanan warga kota Padang sangat tinggi, ini terbukti dengan cukup antusias masyarkat pengendara roda empat dan roda dua memberikan donasi kepada saudara kita yang tertimpa bencana melalui tim Baznas Tanggap Bencana Kota Padang.

(Sumber : Humas Baznas Padang)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.