INDRA GUNALAN SIAP TINGKATKAN PENDAPATAN DAERAH SATU TRILIUN

0

Tanah Datar – sumatraline.com Minggu (19/01/2020)-Batusangkar Ikut bertarung pilkada Indra Gunalan sampaikan visi misi di DPC Partai PPP Tanah Datar, yang disampaikan dihadapan panelis yang terdiri dari Irsal Veri Idrus Dt. Rajo Sampono LKAAM Sumbar, Amora Lubis Partai Politik dan DR. Ardimen Akademisi. Yang digelar di Hotel Pagaruyung Batusangkar Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat. Hari Minggu 19/01/ 17.00 WIB.

Indra Gunalan mengutamakan, visi dan misi ingin meningkatkan sumber daya manusia dan sumber daya Alam. “Jika nanti saya di percaya atau diamanatkan oleh partai PPP sebagai calon bupati ataupun wakil bupati, saya berjanji akan meningkatkan Pendapatan Asli Derah sampai 1 triliun rupiah pertahun dengan membuka lapangan pekerjaan serta mengelolah potensi sumber daya alam yang masih belum tersentuh pengelolaannya,” Katanya.

Keinginan itu bisa saja terlaksana, tentu dengan dukungan semua pihak,
akan meningkatkan bidang pendidikan, agama, adat, pesarana pertanian, kesehatan, buruh, serta lainnya, dan¬†meningkatkan perekomian dan mengasih bantuan seperti ternak per KK bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, “saya akan selalu komit dengan Partai Persatuan Pembangunan PPP, ” ucap Indra Gunalan.(JN.)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.