INDRA GUNALANSIAP MAJU PILKADA 2020 SEBAGAI WAKIL BUPATI

0

Tanah Datar – sumatraline.com Selasa (21/11/2019)-Batusangkar. Pilkada 2020 Indra Gunalan maju sebagai calon Wakil Bupati Tanah Datar jika Allah mengizinkan dan masyarakat mendukung, akan melakukan yang terbaik dan perbaikan- perbaikan di segala lini, dengan keseriusan itu Indra Gunalan telah mendatangi 3 Partai Politik besar, yaitu Partai Gerindra, Nasdem, PPP, bebera hari yang lalu. Indra Gunalan sudah menyerahkan kembali formulir yang telah di tandatangani ke Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) pada hari Kamis (21/11/19)

Di kesempatan itu, Indra Gunalan mengatakan siap maju pilkada 2020 sebagai Wakil Bupati Kabupaten Tanah Datar, tentu dengan dukungan kita semua kalau masyarakat meinginkan saya untuk menjadi Wakil Bupati, “Saya akan pegang teguh amanah yang sudah diberikan kepada saya, saya
akan melaksanakan yang terbaik untuk Tanah Datar. Sesuai dengan Visi Misi yang akan saya jalankan, pendidikan, pertanian, kesejahteraan ASN kemakmuran dan akan mengatasi pengangguran, untuk Tanah Datar yang lebih baik,” tambah Indra.

Rekam Jejak perjalanan karier Indra Gunalan, sebagai pengusaha sukses di kepulaun Riau, sukses sebagai peternak Ayam, juga Bos di perusahan Carly Pram, Dewan penasehat di Komite Wartawan Repormasi Indonesia KWRI DPC Tanah Datar.

Sebagi Wali Nagari dua periode di Tigo Jangko, Indra Gunalan juga pintar melobi orang dipusat, supaya mengabulkan permohonannya, sudah terbukti dengan kemajuan pembagunan Nagari Tigo Jangko, tidak terlepas dari kerja sama hubungan baiknya dengan orang pusat dan perantau, dengan rekam jejak ini mungkin cukup mengantar Indra Gunalan untuk maju Pilkada 2020.(Jn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.