Kapolres Tanah Datar Beserta Forkopimda Bagikan Masker di Pasar Batusangkar.

0

Tanah Datar – Sumatera line.com Kamis (10/09-2020).

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K M.Si beserta Forkopimda melakukan giat membagikan masker kepada masyarakat pengunjung Pasar Batusangkar termasuk penguna sepada motor dan penumpang bus umum sebanyak 350 buah pada Kamis (10/9) pukul 09:30 Wib.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K M.Si bersama Forkopimda serta jajaran, Kapolres  mengatakan kepada rekan Media, bahwa pembagian masker ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Seperti kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini di Kabupaten Tanah Datar, kita masih melihat kurangnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar memakai masker demi keselamatan diri sendiri atau orang lain.

Giaat ini kita laksanakan dimulai dari gedung nasional maharajo dirajo sampai depan kantor bank BRI Batusangkar, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dalam mencegah Covid-19.

Kita himbau masyarakat agar menjaga jarak cuci tangan dengan air yang mengalir dan selalu memapakai masker saat keluar rumah andai berpergian, ” kata Kapolres Tanah Datar  melalui Kabag Humas.(JN)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.