KETUA DPD PARTAI GOLKAR TANAH DATAR ZULDAFRI DARMA MENDAFTAR DI PKS

0

Tanah Datar – sumatraline.com Kamis (16/01/2020)- Batusangkar. Mendaftar di Partai Keadilan Sejahtra (PKS) H. Zuldafri Darma, SH. diantar sahabat terdekat dan unsur Pemuda.
Disambut oleh Ketua DPD PKS Saidani, SP dan Ketua penjaringan Abu Bakar, Lc di Jalan Parak Juar Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat, pada hari Kamis (16/01).

Sementara itu Ketua DPD PKS Tanah Datar Saidani, SP mengatakan, selamat datang dikantor PKS atas kehadiran rombongan partai Golkar untuk bersilaturrahim dengan PKS guna memenuhi pendaftaran calon kepala daerah di partai PKS, tentu harapan kita kepada yang mendaftar kita akan terima dan proses kelengkapannya nanti akan dilanjutkan ke tingkat partai yang lebih tinggi sesuai dengan kewajiban partai, kata Saidani.

H. Zuldafri Darma, SH. mengatakan, informasi yang kami dapatkan dari komunikasi tingkat kepemimpinan anggota proritas fraksi dan kami ikuti dari berbagai media, partai PKS memberi kesempatan dan ruang untuk kami bakal calon baik kepala daerah maupun wakil kepala daerah untuk mendaftar ke PKS, kata Zuldafri.

Dengan adanya informasi demikian kami merasa bahagia sekali, merasa energi baru dan termotivasi. Kenapa kami katakan demikian yang dikatakan Partai PKS kalau tak ada kombinasi warna kuningnya itu bukan Partai Keadilan Sejahtera, jelasnya.

“Ini menjadi satu hal yang menggambarkan kalau demi kepentingan daerah atau masyarakat yakin kita komunikasi ini akan hidup, apalagi PKS boleh dikatakan partai yang sudah mengakar sangat terperinci di Legislatif jumlah keanggotaan di fraksi bahkan lebih tinggi dari pada anggota fraksi Golkar.”lanjutnya.

Kemudian kalau garis partai antara Golkar dengan PKS tidak jauh berbeda, jadi rasanya kalau PKS dan Golkar baik untuk gubernur khususnya untuk Tanah Datar kalau ini yang bersanding akan terjadi lompatan besar perubahan-perubahan yang signifikan yang lebih baik, ucapnya.

Oleh karena itulah kami termotivasi dan bersemangat sekali untuk bisa bersama-sama dengan calon-calon lain yang datang ke PKS. Kami beserta seluruhnya sangat konsisten dan sangat komit untuk kita bangun daerah Tanah Datar dari berbagai bidang dan juga kita komit membesarkan partai-partai pengusung, tutup Zuldafri.

Ketua DPD Saidani, juga mengucapkan, terimakasi kepada ketua Partai Golkar. Harapan beliau tentu akan kita sambut di PKS dan kita akan serahkan formulir pemilihannya dan kita proses sesuai visi dan misi disini.

“Waktu nya kita atur, dengan dijadwalkan sesuai dengan kesepakatan kita,” tambah Saidani.(Jn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.