KETUA KWRI TANAH DATAR BERI APRESIASI BUPATI

0

Tanah Datar – sumatraline.com Sabtu (02/01/2020)-Batusangkar. Bupati Tanah Datar  Drs. H. Irdinansyah Tarmizi saat coffee morning bersama wartawan dan seluruh OPD di gedung Indo Jolito beberapa waktu yang lalu telah menyatakan bahwa kantor tersebut merupakan rumahnya wartawan ataupun Balai Wartawan Tanah Datar, dan seluruh wartawan Tanah Datar berhak untuk menempatinya.

Ketua (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( KWRI ) Tanah Datar, Bonar Surya Winata, S.Sos saat di kofirmasi media ini di kantor balai wartawan, Jum’at, 03 Januari 2020 , memberikan apresiasi kepada Bupati yang telah mengambil kebijakan dan mengeluarkan statetment tersebut di depan wartawan yang berasal dari beberapa organisasi pers  yang ada di Kabupaten tanah datar.

Bonar, panggilan sehari-harinya juga mengatakan bahwasanya kantor yang dipergunakan atau diperuntukkan untuk wartawan  merupakan asetnya pemerintah  Kabupaten Tanah Datar. Ini merupakan aset bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar jadi sudah pantas dan wajar  bupati mengambil kebijakan, agar jangan terjadi gonjang ganjing di tengah kalangan wartawan, katanya.

Dan lagipun, “kami berharap dengan adanya Balai Wartawan ini bisa dijadikan ajang diskusi bagi seluruh wartawan baik yang ada di Kabupaten Tanah Datar maupun sekitarnya, dan juga bisa menjadi tempat yang nyaman untuk menjaga dan menyambung tali silaturahmi dengan sesama rekan jurnalis ataupun rekan-rekan yang lainnya, jadi ucapan Bupati Tanah Datar jelas maksud dan tujuannya di bangun Balai Wartawan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia berharap kepada pemerintah daerah Tanah Datar agar sesegera mungkin untuk meng-SK kan kantor tersebut menjadi Balai wartawan, tutup Bonar.(J/B)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.