Mau Destinasi Wisata Bahari Dan Kuliner di Kota Medan? Marine Seafood Cafe Tempatnya!

0

Belawan – sumatraline.com – Sumatera Utara dikenal banyak destinasi wisata yang dapat dikunjungi berakhir pekan. Salah satunya Marine Seafood Cafe, terletak di Jalan Kampar Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan berjarak sekitar 24 kilometer dari pusat kota Medan.

Pengunjung dapat menikmati suguhan berbagai kuliner termasuk kopi khas Marine Seafood Cafe yang terkenal. Terdapat coffee vietnam drip, coffee V60, coffee latte, coffee espresso, alvokado coffee, coffee jelly, coffee syphon, black coffee dan berbagai minuman lainnya menjadi penikmat saat menatap matahari terbenam.

Selain minuman, berbagai makanan mulai dari woku manado, hingga gurame goreng kering, cemilan khas Marine Seafood Cafe dan menu makanan lainnya juga dijajakan untuk pengunjung.

Rapi dan indah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi Marine Seafood Cafe. Tak hanya itu,  destinasi wisata bahari dan kuliner ini terlihat lebih elegan dengan kursi dan meja santai untuk keluarga menikmati keindahan suasana pinggir laut di perairan Belawan.

Pantulan cahaya sunset mewarnai pengunjung Marine Seafood Cafe untuk berselfie ria bersama keluarga. Ditambah lagi, perpaduan warna lampu-lampu hias yang ditata sedemikian rupa membuat pengunjung menjadi puas.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana perairan Belawan, Marine Seafood Cafe juga menyediakan kapal wisata bahari dengan harga yang relatif terjangkau.

Wisata bahari di Marine Seafood Cafe memiliki beragam pilihan. Mulai dari keindahan hutan mangrove, memancing, hingga ke berkeliling perairan Belawan. Setiap titik memiliki suasana dan menyuguhkan pemandangan berbeda.

Suasana pun bertambah meriah ketika live music mengiringi pengunjung menikmati sajian pilihan di Marine Seafood Cafe. 

Jadi, anda dapat menikmati wisata bahari dan kuliner ditepi laut. Marine Seafood Cafe menyajikan kepuasan tersendiri bagi pengunjungnya.

Penulis : Ridwan

Editor   : Redaksi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.