Nusirwan Serahkan Bantuan 220 Porsi, Rida Harap Agar Warga Saling Membantu

0

Payakumbuh, SUMATRALINE — Nusirwan MM atau yang lebih familiar dikenal warga kota Payakumbuh dengan nama Martabak Mesir Haji Wan menyerahkan bantuan logistik konsumsi sebanyak 220 porsi martabak mesir lengkap dengan minuman jus. Bantuan yang disalurkan Nusirwan akan berlangsung selama 2 hari (Kamis dan Jumat) yang nantinya dapat dikonsumsi oleh petugas di seluruh posko Covid-19 yang ada di Kota Payakumbuh.

Bantuan yang diserahkan di pusat posko Covid-19 depan pos polisi pasar langsung diterima oleh Sekretaris daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda bersama Kalaksa BPBD Yufnani Away beserta jajaran dan Kabag Organisasi Yonrefli, Kamis (9/4).

Nusirwan mengatakan bantuan ini untuk membantu konsumsi bagi petugas piket yang menjalankan tugasnya di setiap posko tanggap darurat Covid-19 yang ada di kota Payakumbuh.

“Mari kita semua saling bahu-membahu, terutama bagi kita yang memiliki ekonomi lebih agar dapat membantu dalam penanganan wabah Covid-19 ini. Seperti saat ini, saya membantu bagi petugas di posko untuk konsumsi mereka agar kita semua dapat  meringankan kerja pemerintah dalam menghadapi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Turut disampaikannya berdasarkan data yang didapat dari tim gugus tugas Kota Payakumbuh, jika petugas yang bekerja setiap hari sebanyak 80 orang,

”dari porsi sebanyak 110 tersebut masih akan tersisa tentunya dari total petugas yang piket, dan porsi itu nantinya bisa di konsumsi bagi petugas tambahan yang bertugas di posko yang ada”, jelas Haji Wan.

Sementara itu, Setda Rida Ananda sangat mengapresiasi atas bantuan yang diserahkan Nusirwan MM, dan Rida berharap kedepannya semua warga di Kota Payakumbuh agar dapat saling bahu-membahu untuk membantu sesama dalam memerangi wabah Covid-19,

“Saya sangat berterima kasih kepada Haji Wan atas bantuan yang diserahkan untuk petugas kita yang berada di garda terdepan untuk menangani wabah ini, semoga apa yang dilakukan beliau ini menjadi contoh juga bagi warga lainnya agar dapat saling membantu sesama untuk meringankan dalam menghadapi musibah ini”, harap Rida.

Mantan Kepala Bappeda tersebut juga menghimbau kepada warga kota Payakumbuh agar selalu semangat dan tetap lanjutkan perjuangan untuk melawan wabah Covid-19,

“semoga tidak ada warga kota Payakumbuh yang terjangkit wabah ini, dan kota Payakumbuh dapat berjalan seperti sediakala”, pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.