Ormas Kepemudaan Bentrok di Medan, Personil Polisi dan TNI Berjaga-jaga

0

Medan – sumatraline.com – Bentrokan antar-OKP (organisasi masyarakat kepemudaan) terjadi di Jalan Eka Rasmi, Medan Johor. Puluhan massa dari dua kubu berkumpul di kawasan pemukiman warga. 

Informasi yang diperoleh dari warga sekitar menyebutkan saat ini massa OKP membawa senjata tajam. Tiga kendaraan bermotor rusak. 

“Udah pada bawa kelewang. Udah mencekam,” ujar Yugo, warga sekitar yang berada di lokasi, Minggu (8/9/2019).

Warga setempat menyebut ada satu orang anggota ormas yang terluka. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan.

“Ada dua orang dari mereka yang luka. Kejadiannya 15 menit-lah,” ujar warga setempat Iwan (49) di lokasi.

Bentrokan terjadi berawal gerombolan ormas yang melemparkan batu ke salah satu warung makan. Kebetulan, warung makan tersebut merupakan tempat berkumpul ormas lain.

“Mereka melempar batu ke warung. Di situ warga lagi duduk,” ucap warga.

Lokasi bentrok berada di Jalan Eka Rasmi, Medan Johor. Penjagaan di lokasi dilakukan oleh Polsek Delitua dibantu personil dari Sabhara Polrestabes Medan dan sejumlah personel TNI.

Satu unit mobil polisi bak terbuka terlihat telah mengangkut tiga unit sepeda motor. Di lokasi, masih dipadati warga. Tidak hanya itu, puluhan petugas kepolisian standby di lokasi. dan personel TNI juga berjaga di lokasi kejadian. [Red] 

Sumber : detiknews.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.