PARTAI GOLKAR BUKA PENDAFTARAN PILKADA TANAH DATAR

0

Tanah Datar – sumatraline.com-Jum’at (13/02/2020) Batusangkar. Golkar Buka pendaftaran bakal Calon Pilkada Tanah Datar 2021-2026 saat pengambilan Pormulir di kantor Partai Golkar Wahyu Iramana Putra, SE disambut oleh
Ketua DPD Golkar Tanah Datar H. Zuldafri Darma, SH didampingi ketua penyaringan, di kantor Golkar Pasar Papan Batusangkar Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat Jum’at (13/02)

Semetara itu ketua DPD Golkar Zuldafri Darma mengatakan, terimakasih atas kesedian Wahyu IP datang dan mendaftar disini bagaimanapun
tidak tertutup kemungkinan Wahyu IP maju dari partai Golkar yang akan di usung partai nantinya, tentu kita lihat proses selanjutnya dari internal Partai ,kita bersama-sama menjaga hubungan tali silaturahmi sesama kita siapupun yang didukung partai kita tuggu saja kupusannya nantik, kata ketua DPD Golkar.

Wahyu Iraman Putra, SE pada kesempatan itu mengatakan ke awak Media ucapan terimakasih atas sambutan Ketua DPD Golkar, untuk membuka penyaringan bacalon pilkada 2021dengan ini saya menyatakan siap maju untuk pilkada Tanah Datar siapapun nanti bakal calon yang akan di usung oleh Partai Golkar kita harus hormati.

Ini suatu kehormatan bagi kita dengan peluang yang dibuka Partai untuk penjaringan Bacalon pilkada, ini suatu lompatan yang baik dan pertemanan yang baik, siapapun masyarakat Tanah Datar yang di bungkus dengan UU persyaratan untuk pilkada ini hanya dua saja satu menjadi independen yang kedua melalui Partai politik, persentasenya 20% yang memiliki anggota DPRD 7 porsi yang akan mendapatkan untuk lolos di DPRD.

Ditambah dengan 25% jumlah suara yang tidak punya partai dan tidak punya anggota di DPRD inilah kita berharap sebentar lagi Golkar akan melakukan survei kesemua calon kita menunggu hasil tersebut, “yang jelas hari ini saya merasa bersyukur dan suatu kebahagian bagi saya karena saya bisa datang kekantor saya sendiri, ucapnya.

Walaupun semua partai sudah saya datangi tentu ini suatu kebahagian yang tak terhingga sesuai apa yang dikatakan sebelumnya, “jika kami memang tidak ditetapkan oleh partai Golkar saya tentu akan bersama dengan partai Golkar yang jelas ini suatu kebahagian besar bagi saya hari ini,” kata Wahyu IP.(JN)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.