PEMILIHAN KETUA DPW-PA KETIGA ACEH SINGKIL TAHUN 2020

0

Singkil-SL-Partai Aceh (PA) gelar Musyawarah Wilayah (Muswil) Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Aceh Singkil. Muswil DPW-PA tersebut dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (DPP-PA) Aceh H.Muzakir Manaf (Mualem), Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, Wakil Bupati Sazali, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Fraksi Partai PA Hj. Asmidar, SP.d beserta rombongan. Muswil digelar di Desa Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. Selasa (29/9/2020).

H.Muzakir Manaf (Mualem) Ketum DPP-PA Aceh menyampaikan dalam pidatonya “apapun ceritanya Partai PA Adalah Partai lokal yang mayoritasnya di Aceh adalah pada saat ini PA yang dapat memimpin, semua anggota DPR-DPRA dari 81 orang kebanyakannya Partai PA ada 14 orang mudah-mudahan apa yang kita hajati apa yang kita inginkan PA dapat berkembang, siapapun nanti yang terpilih menjadi pemenang DPW-PA Aceh Singkil, agar dapat bekerjasama dengan seluruh sekmen pemerintah.

“Intinya kewenangan adalah salah satunya yang diharapkan siapa yang terpilih nanti perlu saya garis bawahi adalah kejujuran dan keiklasan dalam memimpin Paratai, kedepan bila perlu kita ingatkan dan berkomunikasi sesama anggota PA, semuanya organisasi kalau kita tidak komunikasi degan baik ujung-ujugnya ada kecekcokan, saya harap Jagan ada seperti itu diantara kita, Saya yakin dan percaya Para tokoh ini dapat membawa PA lebih baik lagi,” harap Mualem.

Begitu juga Bupati Aceh Singkil Dulmusrid menyampaikan dalam sambutanya, in syha Allah saya hadir bersama wakil Bupati setia mendukung Partai PA Kabupaten Aceh Singkil.

“Kami selaku pemerintah kabupaten Aceh Singkil mengajak pada umumnya bekerja sama yang baik dalam aktifitas,dan mengajak PA bersama-sama untuk membangun kabupaten Aceh Singkil ini,” ungkapnya.

Adapun 2 orang yang calon dalam Muswil DPW-PA Kabupaten Aceh Singkil tersebut yakni:
Nomor urut 1 Saripudin Bancin.
Nomor urut 2 Hj. Asmidar, S.Pd
Pelaksanaan muswil dilakukan voting suara dan berlangsung sukses ada pun hasil voting tersebut dimenangkan oleh saudari Hj. Asmidar, SP.d.
Dari 45 pemilih suara, tersebut yaitu: suara yang memilih Hj. Asmidar, sebanyak 28 suara sementara 16 suara diperoleh saudara Saripudin Bancin dan 1 suara rusak.

Salah satu kandidat menjelaskan sedikit Hj. Asmidar dalam penyampaiannya, kepada kandidat Nomor urut 1 Saripudin Bancin “kekalahan itu bukan suatu kekalahan yang fatal tidak, tetapi kekalahan yang masih tertunda dan kemenangan yang saya peroleh ini adalah bukan kemenangan sendiri tapi kemenangan kita bersama”.

Kemudian yang tadinya memilih baik yang tidak memilih saya “mari kita akur bekerja sama untuk mewujudkan dan menampung aspirasi kita semua, yang kita tuangkan dalam PA, kedepannya sampai dengan berahir jabatan ini dan saya harapkan kita semua bisa saling terguran menegur seandainya langkah yang saya perbuat salah tolong di ingatkan, mari kita bekerja dalam suatu mengambil keputusan, “mari kita kerjasama saling asuh untuk pembangunan Aceh Singkil ini dalam ruang lingkup PA agar dapat kedudukan dengan Paras lainnya,” harap Asmidar.

Begitu juga Aminullah Sagala.SPd.l menyampaikan, selama 3 bulan diberitugaskan melaksanakan Muswil, selain Plt diserahkan mandat selaku ketua panitia pelaksana dan
M.jirin, SE sebagai Sekretaris Panitia Muswil Aceh Singkil.(RG)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.