Pengacara Muda Hawili Octaris,SH Sukses di Jakarta ingin Mengabdi di Kampung Halaman

0

Padang-sumatraline.com- Dihari yang cerah ini, kami dari media sumatraline mengunjungi Kantor Hukum HWL LAW FIRM yang terletak di Banuaran Indah Blok Q no. 10 Padang.(03/6).

Saat kami sampai dikantor hukum, kami langsung bertemu Owner Hawilli Octaris, SH. yang lagi sibuk menyelesaikan pekerjaan untuk hari ini.

Hawili Octaris, SH seorang Advokad Muda yang berasal dari Pesisir Selatan kecamatan Koto XI Tarusan, dan mentamatkan Srata 1 di Unes dan sekarang lagi mengambil S 2 di Unes Magister Pidana.

Hawili Octaris,SH dikancah Advokad sudah melalang buana berbagai kota di Indonesia. pada waktu itu Hawiili Octaris, SH bekerja di kantor Hukum HRF LAW FIRM di Jakarta. pada tahun2016 sampai 2019.

Setelah selama tiga tahun bekerja di Jakarta Hawili Octaris, SH kembali kekampung halaman, dan membuat kantor hukum di Kota Padang sampai sekarang.

Hawili Octaris sudah banyak menyelesaikan berbagai kasus, baik pidana maupun perdata. sekarang banyak memegang perusahan perbankan Sumbar Riau.

Hawili Octaris menyampaikan, Seorang Advokad tidak mudah di percayai sebagai coporate lawyer di sebuah perusahaan, kita harus paham dan mengerti sistem yang ada, dan harus mempunyai pengalaman didunia perbankan dan hukum perusahaan, katanya menegaskan kepada media.

dilanjutkanya lagi, kita juga harus bekerja keras tanpa ada mengeluh untuk menyelesaikan suatu pekerjaan di dunia Acvokad, tambahnya.

Harapannya kepada masyarakat, kalau kita merasa terzolimi atau hak-hak kita sebagai warga negara telah di ambil pihak lain, sebaiknya pakailah Acvokad untuk bisa membantu dalam mencarikan hak-hak kita dalam permasalahan hukum, tutupnya.

Kantor Hukum LAW FIRM dibawah pimpinan Hawili Oktaris, SH telah mempunyai tiga karyawan. siap membantu masyarakat dalam dunia hukum.  (**)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.