Police Goes To School, Wakapolsek Medan Helvetia Beri Bimbingan Kamtibmas di STM Teladan

0

Medan – sumatraline.com – Iptu Karya Tarigan SH sebagai Wakapolsek Medan Helvetia sekaligus mewakili Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur Sitinjak, melaksanakan kegiatan Police Goes To School ke STM Teladan Jalan Gereja Kelurahan Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, Rabu (2/10/2019) sekira pukul 10.00 Wib.

Dalam sambutannya, Waka Polsek Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan SH menyampaikan, kepada tenaga pengajar dan kepada orang tua siswa-siswi STM Teladan agar kiranya jangan mau diajak mengikuti aksi demo yang belum tau tujuannya dari demo yang dilakukan. Karena bisa merugikan diri sendiri apalagi kalau sampai berbuat melawan hukum bisa terlibat tindak pidana.

“Siswa-siswi diharapkan agar tidak ikut lagi ajakan aksi demo oleh orang lain yang belum pasti tujuannya, apalagi sampai terlibat tindak pidana bisa merugikan diri sendiri, diantaranya tidak bisa memiliki SKCK dari kepolisian dan sulit untuk melamar pekerjaan,  sebab semuanya sudah terdata,” ucap Wakapolsek.

Ia juga menjelaskan mengenai polemik tentang RUU KUHP dan RUU KPK, tuntutan kepada DPR RI yang belum semestinya untuk mengambil langkah-langkah tuntutan dan itu semuanya berada di tangan Mahkamah Konstitusi (MK). 

“Para siswa-siswi harus belajar dengan baik demi mencapai cita-cita dan kalau sudah selesai pelajaran di sekolah agar dihimbau untuk pulang kerumah masing-masing,” pesan Iptu Karya Tarigan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolsek Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan SH, Kanit Binmas Ipda Suparmin, Panit Sabhara Ipda Iwan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cinta Damai Aipda JR Simanungkalit, Kepala STM Teladan A Sinaga, Orang tua murid dan siswa-siswi STM Teladan.

Penulis     : Ridwan

Editor       : Redaksi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.