Polres Pasaman Melaksanakan Giat Penghijauan Ditaman Kota Lubuk Sikaping

0

Pasaman, Sumatraline.com – Polres Pasaman Melaksanakan Giat Penghijauan Ditaman Kota Lubuk Sikaping,Dalam rangka peringatan Hari Gerakan Sejuta Pohon Sedunia tanggal 10 Januari serta program penghijauan Kapolri, Polres pasaman melaksanakan penanaman bibit pohon, pada Hari Jumat(10/01/2020),

Berbagai jenis Pohon ditanam dalam kegiatan yang berlangsung di Jalan Lintas sumatra  Km. 3  Bermacam Bibit antara lain Pohon Mangga, Matoa dan Rambutan.

Hari Gerakan Satu Juta Pohon pada 10 januari 2020 Yang Dihadiri, Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis,Waka Polres,Dandim, Kepala OPD , Ketua Bhayangkari

Kapolres pasaman AKBP Henri Yahya, SE melalui kasat lantas B. Saliel Bedropa. SH  berharap dengan penamanan pohon tersebut dapat membantu lingkungan hidup.

“Selain dalam rangka menyambut gerakan sejuta Pohon tanggal 10 Januari nanti, penanaman ini bertujuan untuk melakukan penghijauan serta dapat membantu alam dan lingkungan,” kata kasat lantas.

kasatlantas pun juga memintan kepada masyarakat untuk ikut andil dalam menjaga lingkungan atau alam dengan tidak menebang hutan secara liar, menanam pohon dan membuang sampah pada tempatnya.

“Kami meminta kepada masyarakat untuk ikut aktif berperan menjaga lingkungan dengan juga melakukan penanaman pohon, tidak menebang hutan secara liar serta membuang sampah pada tempatnya. Mari bersama kita cintai alam tempat kita hidup dan lakukan penghijauan,” ujar nya.(Ayb)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.