Proyek Jalan Penghubung di Pulau Banyak Aceh Singkil di Nilai Asal Jadi

0

Singkil-ssumatraline.com-– Proyek Jalan di Desa Pulau Balai ke Desa Teluk Nibung Kecamatan Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil dinilai asal jadi.

Padahal jalan itu satu-satunya akses jalan penghubung dari Ibu Kota Kecamatan Pulau Banyak (Pulau Balai) ke Desa Teluk Nibung yang berbeda Pulau saja, tapi masih satu Kecamatan.

Hal itu disampaikan warga setempat, “AN” 08/05/2020,saat melintasi jalan itu, Ia mengatakan jalan itu jalan darat satu-satunya jalan penghubung dari Desa Pulau Balai (Ibu Kota Kecamatan) menuju ke Desa Teluk Nibung yang berbeda Pulau. Katanya.

“Jalan tersebut merupakan akses utama lintas Desa sebagai penunjang sarana dan prasana transportasi lancarnya perekonomian masyarakat”. katanya.

Lanjutnya, sayangnya yang pelaksanaan proyek ini tidak serius dan dinilai asal jadi saja akibatnya jalan itu berlumpur dan susah dilewati, terangnya kesal.

“Saya berharap kepada pemerintah menindak lanjuti dan bagi pelaksana proyek jalan ini lebih serius jangan mementingkan diri sendiri, dampaknya ke masyarakat”.ungkapnya.(RG)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.