Sang Jurnalis Muda , Jamal Mirdat Maju Sebagai Calon Wali Nagari Binjai

0

Pasaman, sumatraline.com – Pemuda yang biasa dipanggil Jamal yang mempunyai segudang pengalaman dalam berorganisasi memiliki semangat penuh untuk maju dalam pertarungan Pilwana di Nagari Binjai.

Dengan nama lengkap Jamal Mirdat terbukti serius maju sebagai calon Wali Nagari Binjai terbukti dengan pengembalian berkas pendaftran  kepada Panitia Pemilihan Wali Nagari (P2WN)  Binjai di jln. Padang Palak-Binjai Km 2. Kamis, (06/02/20).

Saat di konfirmasi jurnalis sumatraline.com  Selasa, 11 Februari Jamal menjelaskan visi dan misinya untuk membangun Nagari Binjai Lima Tahun Kedepannya.

1. Mewujudkan pemerintahan yang bersih, transfaran, jujur adil, cepat tanggap dan tepat sasaran
2. Meningkatkan profesionalitas pelayanan terhadap masyarakat nagari binjai
3. Membangun perekonomian yang kokoh serta sejahtera dalam pendidikan dan kesehatan
4. Mewujudkan masyarakat yang agamis, berbudaya
5. Mengkokohkan kehidupan social budaya masyarakat nagari binjai, melalui tehknologi pertanian demi terbangunnya petani yang kreatif dan inovatif
6. terwujudnya lembaga umat yang terstruktur yang berkesinambungan sebagai upaya mengentaskan kemiskinan

Jamal mengatakan sudah penuh tekat untuk maju sebagai calon Wali Nagari binjai dengan penuh ide ide untuk perubahan Binjai untuk kedepannya.

” Nagari Binjai adalah Nagari yang sangat pontensial di Kecamatan Tigo Nagari baik dari segi Sumber Daya Alam (SDA), maupun dari segi Sumber Daya Manusia (SDM), jika ini terkelola dengan baik Nagari Binjai akan bisa mengharumkan nama Pasaman khususnya Kecamatan Tigo Nagari” terang Jamal.

Selain itu jamal yang juga berprofesi sebagai salah satu Wartawan ini berharap kepada panitia Pilwana agar
Trasparan, jujur dan tidak  mau di intervensi oleh pihak manapun, agar terwujudnya Pilwana yang damai dan bersih.

“Dengan adanya pemilihan Walinagari di Nagari Binjai kita juga berharap kepada masyarakat agar dapat menggunakan hak pilih dengan sabaik baik nya untuk kemajuan Nagari Binjai untuk enam tahun kedepan”, tutup Jamal. (Drp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.