Selamat Jalan Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi Do’a Kami selalu Menyertaimu.

0

Tanah Datar-sumatraline.com Sabtu (19/09-2020)

Masyarakat Tanah Datar berduka, atas berpulangnya seorang pemimpin Tanah Datar bapak Irdinansyah Tarmizi, Sabtu tanggal 19/09-2020 jam 19.55 WIB di RSUP M Jamil Padang dalam usia 63 tahun, direncanakan jenazah almarhum disemayamkan di Rumah dinas Indojolito Batusangkar malam ini, rencana akan dikebumikan Minggu 20 September 2020 di tanah kelahirnya Lintau.

Sebelumnya Irdinansyah Tarmizi telah berjuang melawan rasa sakit yang di deritanya sembari menjalani tugas dalam amanah yang di diemban sebagai pemimpin kepala daerah, walaupun pakai tongkat pergi kekantor untuk  meyelesaikan tugas dimasa karirnya akhirnya dipanggil juga oleh Allah Subhana Wata’allah takdir berkata lain.

Semoga Allah mengampuni dosa dosa beliau, menerima semua amal ibadahnya, mengkarunia nikmat kubur, meringankan hisabnya, memasukan kedalam Syurga dan menjadi ahli Syurga, memberi kesabaran dan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Segenap warga Luhak Nan Tuo diliputi rasa kehilangan dan duka yang teramat mendalam karena Irdinansyah Tarmizi merupakan sosok yang familiar serta dekat dengan masyarakatnya.

Semua sanak famili kerabat terdekat ikut berdatangan untuk menjengguk ke rumah dinas Bupati Irdinansyah Tarmizi, mulai dari penjabat, tokoh agama Niniak Mamak, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan sampai ke masyarakat biasa ikut berlansungkawa  menjenguk di tempat kediamannya, mereka merasa sangat kehilangan sosok pimpin  yang selalu menjadi panutan bagi mereka sebagai memimpin di Kabupaten Tanah Datar.(JN)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.