SI JAGO MERAH MENELAN RUMAH Warga PULAU SAROK Singkil

0

SINGKIL, sumatraline.com-Kebakaran yang menghanguskan rumah warga di Desa Pulau Sarok, Singkil, Aceh Singkil, telah berhasil dipadamkan, Minggu (21/6/2020).

Sayangnya bangunan serta isinya tidak selamat. Setelah api padam warga dari berbagai pelosok yang padati lokasi segera bergotong royong bersihkan puing-puing sisa kebakaran.

Sesekali terdengar teriakan agar warga yang membersihkan puing sisa kebakaran agar berhati-hati, lantaran bara api masih terasa panas.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Namun rumah dan harta benda korban ludes dilahap api.

Selain rumah milik Asri Cibro, rumah Hj Muliana yang bersebelahan rusak akibat ekses kebakaran. rumah tetangga tersebutpun siap-siap semua barangnya diusung keluar, kalau seandainya nanti api menjalar ke rumah sebelah.

Saat kejadian Asri Cibro, tidak ada di rumah. Di dalam rumah hanya ada anaknya bernama Yuli. Yuli berhasil meloloskan diri, sehingga tidak terjebak amukan si jago merah.

“Tidak ada korban dalam musibah ini,” kata Camat Singkil, Sopyan SH di lokasi kejadian. Api berhasil dipadamkan warga dan petugas mobil pemadam kebakaran semua membantu tak ada yang terlihat diam, begitu jugak kata Yudi Sagala mengatakan bahwa ini rumah mertua ku api tiba-tiba muncul dengan seketika dan amukan api di perkirakan hitungan menit saja..(*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.