Tiga Kandidat Calon Bupati Sepakat Jadikan Pilkada Tanah Datar Badunsanak.

0

Tanah Datar – sumatera line.com Rabu (29/09-2020).

Suhu politik memang panas, Eka Putra, SE, H. Zuldafri Darma, SH, Betti Shadiq Pasadigoe, sama sama berpeluang untuk memimpin Tanah Datar kedepanya, tetapi ke tiga Calon tetap menjaga tali silaturahmi dan rasa persaudaraan atau badunsanak. Calon Bupati Eka Putra, Zuldafri Darma, Betti Sahdiq Pasadigoe saling bertemu saat melakukan pengecekan kesehatan nampak  akrab.

Tidak bisa dipungkiri, mulai dari bincang bincang di warung atau Ota di Lapau, sampai dengan Cerita di Group Facebook, hingga kalangan akademisi sudah membicarakan dan beradu argumen siapa yang layak untuk menjadi pemimpin Tanah Datar 5 tahun kedepan.

Eka Putra mengungah sebuah foto di Facebook dan berpesan sangat menyejukkan untuk menghadapi pilkada Tanah Datar nantik.

Dalam unggahan Eka Putra itu terlihat dirinya sedang bertemu dengan petahana Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma, dan Betti Shadiq Pasadigoe yang juga ikut mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Tanah Datar yang di adakan pada pilkada serentak pada tahun 2020 ini.

Lihat Juga;  Buzzer Serang Ninik Mamak, Eka Putra: Mari Pilkada Badunsanak!
Dari keterangan unggahan Eka, ia bertemu Zuldafri dan Betti Shadiq saat melakukan pengecekan kesehatan. Eka tak menjelaskan dimana saat itu ketiganya melakukan pengecekan kesehatan.

“Di sela-sela tes kesehatan, bertemu dengan abangnda Zuldafri Darma, uni Betti Beliau juga calon Bupati Tanah Datar sama seperti saya. Sejenak kami diskusi tentang Tanah Datar, kami juga sepakat menjadikan Pilkada ini Pilkada badunsanak,” kata Eka di halaman Facebooknya, Rabu (09/09/2020).

“Namun dalam politik bersaing itu biasa. Abang Epi (sapaan akrab Zuldafri) sekaligus sahabat bagi saya dan uni Betti kakak saya. Sampai kapanpun persahabatan tetap akan seperti ini. Kami himbau kepada pendukung, simpatisan mari sama-sama kita jaga suasana damai ini,” pungkas salah satu kader terbaik Partai Demokrat ini.

Lihat Juga;  Baru 3 Pasangan Calon Yang Mengkonfirmasi Pendaftaran ke KPU Tanah Datar
Dalam unggahan tersebut ketiganya tampak memakai masker dan jaga jarak. Zuldafri Darma memakai kaos warna hitam begitu juga dengan Betti Shadiq yang turut mengacungkan jempolnya. Postingan yang diupload Eka sekitar 12 menit lalu itu menuai respon positif dari sejumlah warganet.

“Semangat pak, yang penting sama-sama membangun Tanah Datar,” kata salah satu pengguna facebook.

Diketahui Eka Putra yang berpasangan dengan Richi Aprian diusung oleh Partai Demokrat dan Gerindra. Sementara Zuldafri Darma yang berpasangan dengan Sultani diusung oleh Partai Golkar dan PKS.

Lihat Juga;  Perebutan Kursi Pilkada Bukittinggi Mengerucut, Yontrimansyah-Chairunnas Lenyap dari Bursa Pencalonan
Seperti yang diberitakan media ini sebelumnya, Eka dan Richi mengaku, majunya ia pada Pilkada Tanah Datar murni untuk membangun Tanah Datar yang lebih baik.

“Kalau kami berusaha di rantau itu sudah tepat. Sekarang kami pulang kampung bersama adinda Richi untuk membangun Tanah Datar yang lebih baik,” kata Eka saat menerima form B1.KWK dari DPP Partai Gerindra beberapa waktu lalu.(**)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.