WAHYU IRAMANA PUTRA SAKSIKANALEK PACU JAWI ANAK NAGARI KOTO BARU

0

Tanah Datar – sumatraline.com Sabtu (16/11/2019)-Batusangkar. Balon Bupati Tanah Datar Wahyu Iramana Putra, SE ikut menyaksikan Alek Anak Nagari Pacu Jawi Sawah Maninggiah Kampung halaman, Jorong Batu Basa Nagari Koto Baru, Kecamatan Pariangan Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatra Barat. Pada hari Sabtu tanggal (16/11/19)

Sesudah acara Pacu Jawi, Bakal Calon Bupati Tanah Datar Wahyu Iramana Putra yang juga sebagai Putra asli Nagari Koto Baru, mengatakan kepada rekan Media, bahwa Alek pacu Jawi Sawah Maningiah sudah 30 tahun Fakum, sekarang diadakan kembali berkat donatur perantau dan masyarakat Nagari Koto Baru, karena Alek Pacu Jawi sudah lama di tiadakan di Sawah maningiah ini, sekarang masyarakat merasa senang mereka bisa berjualan di lokasi untuk menambah Ekonomi keluarga, kata Wahyu.

Salah seorang tokoh masyarakat Nagari Koto Baru Sutan Pangulu juga menambahkan, jauh hari sebelumnya waktu acara Maulid Nabi di Mesjid Ihsan kami mengundang Wahyu ke acara tersebut Tanpa kami beritahu terlebih dahulu beliau sudah membawakan beberapa kostum /baju untuk kesuksesan acara Pacu Jawi ini.

“Kami bercerita tentang rencana Wahyu untuk maju Pilkada 2021-2026 dan kami sangat mendukung sekali, karena masih ada Putra Nagari yang bakal menjadi calon orang nomor satu di Tanah Datar ,dan kami sudah ada kesepakatan untuk mendukung bersama-sama Wahyu Iramana sesuai dengan harapan kami dan beliau juga asli Putra Nagari Koto Baru ini, tidak mungkin kami mendukung yang lain,” kata Sutan Pangulu.

Hal yang sama juga dikatakan Malin Kumis masyarakat Jorong Batu Basa Nagari Koto Baru, menginginkan sosok Pemimpin yang cerdas energik dan peduli sama masyarakat kecil, Wahyu tidak diragukan lagi kecerdasannya, kalau dilihat dari Visi dan Misi beliau bisa membawa Tanah Datar yang lebih maju, kami juga berharap kepada masyarakat Kecamatan Pariangan untuk mendukung Wahyu sebagai bakal Calon Bupati Tanah Datar.

“Hendaknya warga kecamatan Pariangan juga dapat memberikan dukungan serupa kepada Wahyu Iramana Putra, SE kapan lagi Putra Kecamatan Pariangan akan menjadi pemimpin di Kabupaten Tanah Datar,” tutupnya usai acara pacu Jawi.(Jn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.