Walikota Padang Panjang Lantik dan Pengambilan Sumpah Pejabat Tinggi Pratama

0

PadangpanjangSumateraline.com –Sebanyak 125 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan pemerintah Padang Panjang di lantik yang di pimpin langsung oleh Walikota Padang Panjang H. fadly Amran, BBA. Datuak Paduko Malano.

Acara pelantikan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilaksanakan di Hall lantai III, Balai Kota Padang Panjang Jln. Sutan Syahrir Kel. Selaing Atas Kec. Padang Panjang Barat Kota Padang Panjang (02-1-2020) ini berlansung dengan hikmat sampai akhir pelanrikan.

Walikota Padang Panjang H.Fadly Amram, BBA. Datuak Paduko Milano dalam sambutannya menyampaikan, kepada pejabat yang telah dilantik supaya cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan dimana bapak dan ibu di tempatkan, dengan dilantiknya bapak dan ibu bisa mewujudkan kinerja yg baik untuk Kota Padang Panjang kedepannya, katanya.

“Kami disini akan memantau kinerja yang dilakukan dalam tiga bulan kedepan, jika memang terdapat kekurangan atau belum maksimal dalam pencapaian, kami akan lakukan evaluasi,” tambahnya.

Dalam acara ini juga turut, Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, Dandim 0307 /TD yang diwakili oleh Pabung Mayor Inf.Supadi, Kapolres Kota Padang Panjang diwakali oleh Waka Polres Kompol Asnita, SH. Danyon Pelopor Brimob B Padang Panjang yang diwakili oleh Iptu Jhon Hendri, dan Secata B Rindam I Bukit Barisan Padang Panjang Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S. Sos,. MI Pol, Kepala Kejaksaan Negri Kota Padang Panjang Kejaksaan Negeri Ekky , Kepala Pengadilan Agama Padang Panjang Ibuk Dra. Maardhiyah M. Hasan, MH, Kepala Pengadilan Negri Padang Panjang Supardi, SH,. MH. Sekretaris daerah kota Padang Panjang Sony Budaya Putra, AP,. M.Si, Kepala BPBD, Kesbangpol Kota Padang Panjang Marwilis, SH,.SM, Para Staf Ahli, Kepala OPD dilingkungan Pemko Padang Panjang, Camat se-Kota Padang Panjang Barat dan Timur, Lurah se-Kota Padang Pajang, Kepala Instasi Vertikal, Kepala BUMN dan BUMD, Tokoh ulama dan Masyarakat Kota Padang Panjang.

(LN))

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.