ZULDAFRI DARMA BEDAH VISI DAN MISI BERSAMA PARTAI PPP

0

Tanah Datar – sumatraline.com Senin (20/01/2020)-Batusangkar. H. Zuldafri Darma, SH sampaikan visi misi di DPC Partai Persatuan Pembangunan PPP Tanah Datar, yang digelar di Hotel Pagaruyung Minggu (19/01) Malam.

Zuldafri Darma, mengutamakan dalam VISI “Terwujudnya Kabupaten Tanah Datar Unggul belandasan ABS-SBK
disampaikan dihadapan panelis yang terdiri Irsal Veri Idrus Dt. Rajo Sampono LKAAM Sumbar, Amora Lubis Partai Politik dan DR. Ardimen Akademisi.

1. Semakin berpungsinya ajaran agama, adat dan budaya dalam sosial kemasyarakatan. Penerapan ajaran agama, adat dan budaya dalam tata kelola pemerintahan dan kehidupan masyarakat sebagai upaya mengurangi permasalahan sosial.

2. Meningkatkan daya saing sumber daya manusia.
Komite memberi kemudahan serta menjamin terselenggaranya pelayanan pendidikan, kesehatan dan sosial yang bermutu, adil dan merata, kata Zuldafri Darma.

3. Meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih dan inovatif serta penyederhanaan birokrasi.
Membangun sumber daya aparatur yang berintegritas dan kompeten melalui Smart pelayanan publik yang efesien dan efektif, ucapnya.

4. Meningkatkan kualitas Infrastruktur yang terintegrasi, handal dan berwawasan.
Mensinergikan pembungunan infrastruktur antar sektor yang berkualitas dengan memperhatikan mitigasi bencana dan kaedah lingkungan dalam rangka peningkatan ekonomi, lanjutnya.

5. Membangun perekonomian yang mandiri, kokoh dan berkeadilan dengan pengelolaan sumber daya alam yang optimal.
Mendorong kesejahteraan masyarakat yang merata dan berkeadilan melalui pembangunan sektor pertanian, pariwisata, perdagangan dan pemberdayaan UMKM, sampainya.

Zuldafri Darma juga menambahkan,
bentuk pembangunan kedepan, “Kita harus memberikan kemudahan serta jaminan agar terselenggara pelayanan pendidikan, dan kesehatan sosial bagi masyarakat,” tambanya.(JN).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.