ZULDAFRI DARMA, SH MENDAFTAR DI PARTAI HANURA

0

Tanah Datar – sumatraline.com Selasa (31/12/2019)-Batusangkar. H. Zuldafri Darma, SH resmi maju balon Bupati Tanah Datar hal itu terbukti ia mengantarkan formulir pendaftaran ke Sekretriat Partai Hanura yang didampingi unsur Pemuda dan puluhan simpatisan, Selasa 31/12/19.

Zuldafri Darma juga mengatakan,
saya ucapkan terima kasih kepada Partai Hanura telah meluangkan waktu dan menunggu saya untuk mendaftar di partai ini. Sampai saat ini saya masih menjabat sebagai ketua Golkar Kabupaten Tanah Datar, “kami merasa antara Golkar dan Hanura berasal dari rumpun yang sama,” katanya.

Golkar dengan Hanura, mulai dari pusat sampai ke daerah masih tetap satu paket, seperti yang di samapaikanya. Golkar dan Hanura tetap bersatu membangun masyarakat Indonesia mulai dari daerah dan pusat. Tidak terkecuali untuk Tanah Datar, saya merasa terpanggil untuk membangun Tanah Datar, itu merupakan yang utama urainya.

Terkait Masalah visi misinya, Zuldafri akan mewujudkan dan membuktikan ketegasan dalam menuju Tanah Datar yang unggul. Pada saat ini Ia tidak secara rinci menyampaikan, “kita tegas menjadi seorang pemimpin nanti kita akan cari momen yang bagus untuk mengupas dari visi misi ini.” Jelasnya.

Ketua tim penjaringan Hanura Efendi Intan Gaga, dalam kata sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih dan merasa bangga kepada Zuldafri Darma yang telah mengantarkan langsung formulir yang diambil beberapa waktu lalu. Mudah-mudahan Zuldafri Darma merasa aman dan nyaman di Partai Hanura, dan juga bisa membawa berkah ke Partai Hanura untuk masa yang akan datang,  tuturnya.

Disamping itu sekretris Partai Hanura M. Syukur, S. Pdi menyampaikan, ketika Zuldafri Darma melangkahkan kaki ke Partai Hanura yg mana Zuldafri Darma adalah incamben yang sangat ditakuti calon Bupati yang lainnya. DPC Hanura menerima Wakil Bupati H. Zuldafri Darma, SH. kembali silaturrahmi mengemukakan formulir. 31 Desember 2019 di kantor Partai Hanura.

M. Haikal juga hadir mendampingi Zuldafri Darma mengatakan, mendapat segudang prestasi kalau tidak berbanding , tegak lurus, masyarakat butuh pemimpin yang adil dan bermasyarakat, jelasnya.

Menurut Zuldafri, kalau Golkar bersama Hanura akan unggul untuk maju bersama, karna di Hanura banyak yang ahli dan juga di Golkar banyak juga yang ahlinya.”ucap M.Syukur.

Setelah mendaftar di Partai Hanura, Zuldafri Darma dilanjutkan mendaftar ke kantor Partai Partai Persatuan Pembangunan PPP. (Jn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.